28 Des 2012

Cara Melacak Dan Mengetahui Lokasi Seseorang Dari IP Address


Rasa ingin tahu ini dimulai setelah saya membaca komen-komen yang masuk ke blog saya ini, disana terpampang alamat IP (IP Address) dari orang orang yang komen-komen.  Dan saya langsung menghubungi Mr. Google dan memasukkan key wordnya untuk mengetahuinya.

Saya menemukan sebuah informasi di suatu blog dan sudah saya test dan hasilnya saya rasa cukup, namun di
sana kita tidak dapat mengetahui secara detil alamat sang empunya IP tapi hanya secara global saja seperti negara dan kota di seluruh dunia.

Okelah gak usah panjang lebar dakelamaan bacanya, langsung aja klik link ini:

http://www.whatismyip.com/tools/ip-address-lookup.asp
http://www.ip-address.org/lookup/ip-locator.php

Disana kamu bisa langsung masukkan kode IP Address seseorang dan tekan Look Up......Jreeeng langsung bisa diketahui lokasinya dimana,
Selamat mencoba!!!

Catatan: Informasi keberadaan IP pada link tsb di atas kadang tidak akurat 100 % ya... kalo mau akurat bener bener harap hubungi cyber crime POLRI saja bila terpaksa/urgent

8 komentar:

  1. klo dia pake proxy

    BalasHapus
  2. g semua bisa dilacak kecuali terkoneksi dengan gps

    BalasHapus
  3. ip nya yang mana sih, gak ngerti tolong min lacak pengguna twitter ini thanks ya sebelumnya. twitter.com/fionafernandaw

    BalasHapus
  4. gak akurat. aku di jawa tengah diblang jawa timur . jauh sekali jaranya

    BalasHapus