28 Des 2012

Menterjemahkan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Sunda Otomatis


Semua ini berasal dari rasa keingintahuan saya untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda, maklum bahasa sunda saya agak ke arah sunda coret, tidak sehalus yang saya harapkan..  Tapi setelah saya "googling" , saya menemukan sebuah link yang cukup membantu saya dalam menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda.


Memang banyak yang memberikan solusi saat saya "googling" namun ada satu yang paling menarik yaitu suatu software "mirip" Google Translate atau Google Terjemahan...

Kita tinggal menulis kata kata atau kalimat  yang SESUAI DENGAN EJAAN BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR dan klik Enter (Kintun), maka dengan sekejap muncullah terjemahan bahasa Sunda-nya... 

(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Nah...Bila anda ingin mencoba atau memang memerlukannya, anda bisa klik link di bawah ini

http://tarjamah.sabilulungan.org

Catatan: Link tersebut hanya bisa menterjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Sunda saja, bukan sebaliknya.

1 komentar: