28 Des 2012

Proyek Pemindahan Blog Dari Wordpress Ke Blogspot

Hallo kawan,

Sebelumnya Saya telah memiliki Blog di wordpress.com sejak 2009 dan sudah banyak pengunjungnya.  Rata rata pengunjungnya sekitar 450 pengunjung/hari, tapi saya ingin memiliki blog lainnya yang pastinya memiliki traffic setinggi blog saya yang pertama (syukur-syukur bisa lebih)

Sebenernya sih alasan pertama saya, saya ingin mendapatkan keuntungan extra dari blogspot yang mana bahasanya menggunakan javascrip bukan HTML.  HTML sangat terbatas sekali penggunaannya.

Apa sih keuntungan extra yang saya harapkan? Ya pastinya uang donk... Naah makanya saya mencoba memindahkan traffic dari blog pertama saya ke blog ini.  Doakan saja agar sukses ya.  Saya juga mendoakan kawan-kawan agar sukses hidupnya. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar