28 Des 2012

Mendaftarkan Web Di 20 SEO Gratis...!


Tujuan utama para pemilik web/blog adalah ingin web/blog-nyanya terdaftar di seluruh Search Engine, untuk beberapa orang hal itu sangat sulit dan bahkan tidak tahu bagaimana dan di mana mendaftarkan web/blog-nya.

Namun hal itu semua sudah terjawab dan terungkap dengan jelas, hal ini sangat membantu bagi para newbee.  Di link SEO Gratis ini para netters dapat men-submit alamat web/blog pribadi baik untuk tujuan bisnis atau sekedar mencari traffic.  Di sana kita ditawarkan untuk men submit secara gratis ke 20 search engine (lumayan kan!).

Cara untuk men submitnya juga mudah yang penting klik button yang Submit Free! Yang harus diperhatikan di sana adalah kita harus teliti dalam men submit web/blog, jangan sampai salah submit ditambah keterangan-keterangan dan perintah yang diminta para SEO,  serta selalu check email anda setelah mensubmit (inbox/spam) untuk konfirmasi.

Sliakan Anda mencoba dan mulai submit/daftarkan web atau blog Anda ke sana...selamat mencoba.
Klik link di SINI



4 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya.. :-)

    BalasHapus
  2. terimakasih atas informasi yang sangat berguna.. salam sukses
    www.rajabajubatik.com

    BalasHapus
  3. blog yang sangat inspiratif utk kemajuan suatu blog..terima kasih postingan blognya...!!! jangan lupa berkunjung ke blog saya ya.... http://asakaprimaproduk.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Informasi yang sangat berharga dan bermanfaat.

    www.berinka.com

    BalasHapus