1 Jan 2013

Mencari Dollar Melalui Program PTC (Paid To Click) Bagian II

  PERHATIAN...!!!

Bagi yang belum membaca artikel "Mencari Dollar Melalui Program PTC Bagian I"  jangan melanjutkan membaca artikel ini...!

Pada artikel sebelumnya telah dibahas pengertian dari PTC dan cara-cara ikut program secara detil.  Mudah-mudahan Anda semua telah memahaminya.  Sekarang kita mulai saja membahas lebih dalam lagi tentang program PTC ini.

Anda sudah siap...OK!

Baiklah kalau Anda sudah siap untuk ikutan program PTC, mari kita sama sama mencari dollar di internet


(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author penulis/artikel)

Sesuai saran saya pada Bagian I, ikuti beberapa program sekaligus (yang terpercaya dan terbukti membayar), supaya cepat terlihat hasilnya.  Dengan membuka beberapa account, Anda bisa membuka banyak halaman dalam waktu yang sama, artinya Anda mendapat uang dari beberapa situs PTC berbeda dalam satu waktu yang sama.

Selain itu, kadang sebuah situs hanya menampilkan beberapa iklan dalam satu hari, walau hari sebelumnya bisa sampai puluhan iklan.  Jadi dengan memiliki banyak account, ketika situs A tidak ada iklannya, Anda tetap bisa mendapat uang dari membuka situs B.

Supaya mudah, saya pilihkan beberapa program yang bagus untuk diikuti dan
terbukti membayar tapi nanti di akhir artikel, setelah Anda benar benar paham tentunya.  Untuk detil programnya dapat dilihat di situs masing-masing.  Setelah mendaftar jangan lupa untuk  mengklik secara aktif serta mencari referral/downline sebanyak banyaknya, supaya cepat mendapat uang.
DAFTAR DAN FOKUSKAN pada program-program tersebut.

Rajinlah melakukan klik setiap hari dan juga aktif mencari referral, niscaya banyak uang mengalir ke rekening Anda.  Minat atau  tidak minat, daftar saja supaya tahu. GRATIS.

Sekarang Saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mendaftar di situs PTC dan tatacara/aturan main di dalam program ini.  Sebagai contoh situs PTC nya adalah www.bux.to (tidak disarankan untuk upgrade, hanya untuk belajar saja)
  • Daftarkanlah diri Anda di alertpay.com atau paypal.com terlebih dahulu.  Panduan mendaftar di alertpay.com >>klik di sini>>
  • Setelah daftar, kunjungi sebuah situs PTC www.bux.to (tidak disarankan untuk upgrade, hanya untuk belajar saja)
  • Lalu klik Register, lihat di atas sebelah kanan atau Join now to get $ 0.05 Sign Up Bonus.
  • Lalu isilah data-data Anda dengan benar.
  • Masukkanlah data Alertpay Anda walaupun belum verified.
  • Setelah itu Anda sudah terdaftar, Anda sudah bisa login dan mengklik iklan-iklannya.
  • Klik login, kemudian isilah username, password dan kode yang ada.
  • Setelah Anda login, masuk ke Surf Ads, disitulah terdapat iklan-iklannya, iklannya berupa text link, klik satu per satu, tunggu kira-kira 30 detik, Anda lihat di bagian atas halaman ada hitungan mundur mulai dari 30, 29, 28, 27, 26, ... sampai ada tanda "Done V", Anda boleh menutupnya, lalu klik lagi iklan berikutnya.
  • Bila iklannya sudah habis lihatlah keesokan harinya, buka kembali situsnya www.bux.to lalu Login kemudian klik Surf Ads, dan klik lagi iklan-iklannya satu persatu seperti biasa.
Ingat untuk mengklik iklannya jangan lupa Anda login terlebih dahulu. Klik
iklannya satu per satu, Anda tidak bisa klik sekaligus, harus satu per satu, kalau sekaligus atau lebih dari satu maka akan muncul pesan error
tandanya seperti ini "X".  Itu artinya Anda tidak memperoleh dolar. 

(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author penulis/artikel)

Untuk melihat earning klik My Stats, jika earning Anda sudah mencapai $10, Anda sudah bisa menariknya dengan klik cash out, pilih Convert to Cash Via Alertpay, setelah Anda Cashout bukan berarti langsung masuk ke Alertpay Anda, tapi butuh waktu yaitu 60 hari bisnis (Sabtu, Minggu dan hari libur tidak termasuk hari bisnis).

Dengan cara yang sama, Anda dapat mendaftar program-program PTC lainnya.  Supaya tidak membingungkan Anda, biasanya untuk mendaftar klik

Register, Join, Join Now, member, Sign Up, dll.  Tiap-tiap website PTC tulisannya berbeda tapi pada perinsipnya tetap sama.  Seperti cara daftar ada yang Sign Up, ada yang Register, ada yang Join dan sebagainya.  Hal ini jangan sampai membingungkan Anda.

Untuk login : "Login", "Sign In", "member login", "member", dll.
Untuk mengklik iklannya ada yang "Surf Ads", "View Ads", "Surf", dll. 

Sebelumnya Saya ingin Anda untuk melakukan copy paste link tersebut di bawah ini untuk menjadi link referal Saya dan anggap sebagai bentuk rasa terima kasih Anda kepada Saya atas ilmu/informasi yang saya berikan ,  "internet=jaringan" (satu sama lain saling tersambung). Anda juga ingin para calon referal anda nantinya mengikuti link referal anda juga bukan?.
Berikut ini adalah daftar dari program PTC internasional (bukan lokal)
Copy paste link di bawah ini pada browser Anda  satu per satu dan segera daftarkan diri Anda :
  1. http://bux.to/?r=azhary71 (tidak disarankan untuk upgrade, hanya untuk belajar saja)
  2. http://www.max-ptc.com/?r=azhary71
  3. http://www.neobux.com/?r=azhary71 (jangan upgrade, sedang ditest oleh www.bestptc.com)
  4. http://www.firebux.net/?r=azhary71
  5. http://www.bux3.com/?r=azhary71
  6. http://www.upbux.com/r?r=azhary71
  7. http://www.earneasycash.info/index.php?ref=azhary71
  8. http://www.linkgrand.com/?r=195419
Selamat mencoba dan SUKSES UNTUK KITA SEMUA...!!!
 
(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author penulis/artikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar