31 Des 2012

Hanya Butuh 15 Menit Untuk Mendapatkan Dollar Di Program PTC

 Ya ! Hanya 15 menit per hari.

Itu memang benar, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengklik semua iklan untuk semua program Paid To Click.

Bagaimana? Mari saya tunjukkan.
Pertama-tama menggunakan Firefox untuk surfing, karena akan sangat melindungi Anda dari spyware dan hal-hal lainnya yang dapat merugikan Anda.


(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Firefox juga memiliki fitur Tab Browsing (halaman browser baru) dan memungkinkan Anda untuk membuat bookmark folder. Saya juga tahu, bahwa IE bisa melakukan itu juga, tetapi Firefox bekerja cepat dan IE ini masih memungkinkan beberapa spyware melaluinya. Boleh dibilang Firefox adalah FAST, Gunakan Firefox, titik.

Jadi Anda ingin menghabiskan waktu yang paling tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan mengklik bukan? Baiklah, jadi inilah yang harus kita lakukan dan bagaimana kita melakukannya.

Bagaimana kita melakukannya?

Membuat Tabs.

Hal ini benar-benar cukup sederhana, setelah Anda memasuki firefox, biasanya akan mendapatkan utama atau halaman kosong di depan Anda.

Pertama buka  program paid to click, tekan CTRL + T untuk membuka tab baru.  Masukkan url keanggotaan PTC Anda untuk memasukkan URL yang lainnya, tekan CTRL + T lagi, dst
Nah, sekarang Anda memiliki semua program paid to click di monitor  Anda, mari kita lanjutkan.

Membuat folder penanda.

Klik Bookmarks pada menu bar dan pilih “Bookmark all Tabs”. Anda akan melihat sedikit pop-up di depan Anda dengan nama sebagai “[Nama Folder]“, menghapus isi jendela itu dan menggantinya seperti “PTC favorit saya”.

Klik “menambahkan Bookmarks”, Hanya itu! Anda memiliki semua halaman PTC Anda tercantum dalam satu folder sekarang.

(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Gunakan Tabbed Browsing.

Lain kali Anda ingin klik, hanya pergi ke Bookmarks pada menu bar, browse ke folder Anda dan pilih “Buka semua dalam tab”, dan semuanya terpampang di hadapan Anda.

Login ke semua program PTC Anda dan agar lebih cepat bergerak/ berpindah halaman program PTC berikutnyadengan menggunakan CTRL + SHIFT.  Jika Anda tidak ingin menggunakan keyboard terlalu banyak Anda juga dapat menggunakan software mini yang disebut “Quick Tab Change”, hal ini memungkinkan untuk menetapkan bahwa fungsi tombol mouse anda tidak menggunakan secara teratur, misalnya tombol tengah mouse. Anda dapat men-download secara GRATIS Quick Tab Change di sini.

Kesimpulan.

Seperti yang Anda lihat, itu benar-benar tidak mengambil terlalu banyak dari waktu Anda untuk klik semua link dalam semua program-program PTC anda setiap hari, karena seperti yang Anda ketahui, jika Anda benar-benar ingin peroleh keuntungan dari mereka, beberapa program PTC memaksa Anda untuk mengklik, sebelum Anda dapat memperoleh penghasilan dari downline anda, anda juga perlu meng-klik setiap hari.
Cukup 15 menit.  Ini semua yang diperlukan untuk memperoleh keuntungan nya setiap hari.
Selamat mengklik!

Baca juga :  Situs PTC Bermasalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar