28 Des 2012

Ayat Dan Mitos Zionis Yahudi

AYAT-AYAT ZIONIS YAHUDI
Talmud merupakan kitab suci dan landasan ideologis kaum Zionis. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme.

Ini ayat ayat diantaranya :
“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orangnon Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang”. (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit”. (Orach Chaiim 57, 6a)

“Setiap orang Yahudi boleh berbohong dan bersumpah palsu”. (Babha Kama 113a)


MITOS-MITOS ZIONIS YAHUDI
Zionis Yahudi merupakan kaum yang banyak diselubungi mitos dan kedustaan, antara lain: Kaum Yahudi adalah bangsa pilihan Tuhan, kaum Yahudi adalah bangsa yang cerdas.

Klaim Zionis-Yahudi tentang Tanah Palestina juga merupakan kebohongan besar. Karena lewat pengkajian sejarah yang banyak dilakukan sejarawan Barat sendiri, mereka menemukan bahwa klaim Yahudi ini tidak ada dasar ilmiah dan historis. Palestina bukan milik mereka !

Mitos lainnya, kaum Yahudi merupakan korban terbesar dalam Perang Dunia II lewat peristiwa pembantaian massa yang dilakukan Nazi-Jerman ( Holocoust), lalu MOSSAD dan Israeli Defense Force (IDF) merupakan dinas rahasia dan tentara terhebat di dunia, dan tentara zionis adalah militer yang paling canggih peralatannya, paling kuat staminanya, paling berani nyalinya, paling cerdik strateginya, dan paling hebat segala-galanya.

Umat Islam jangan termakan klaim-klaim palsu mereka. Mereka bukan kaum yang hebat. Mereka itu pengecut.

“Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok…”. (QS. Al-Hasyr: 14)

Lihatlah kini Si pengecut itu !

-Maha Benar Allah dgn segala firman-Nya-
Mereka benar benar berlindung dibalik tembok yang mereka dirikan di tanah Palestina !
Khaibar khaibar ya Yahud, jaisyu Muhammad soufa ya’ud’.
Khaibar khaibar ya Yahud, tentara Muhammad akan datang !
Salam !
Sumber: Kajian Tematis Al Quran dan As Sunnah (blackberry 284C70C3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar